25 radar bogor

ODR Corona, Anggota Koramil Cisarua-Megamendung Lakukan Aktivitas Ini. Lihat Videonya!

Koramil
Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 2124/Cisarua-Megamendung
Koramil
Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 2124/Cisarua-Megamendung saat berjemur untuk meningkatkan imunitas tubuh.

CISARUA-RADAR BOGOR, Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 2124/Cisarua-Megamendung merupakan orang dalam resiko (ODR) Virus Corona atau Covid-19.

Hal itu tidak telepas dari seringnya mereka berinteraksi dengan warga yang notabene tidak mengetahui terpalar virus atau tidak.

Untuk itu, berbagai upaya dilakukan Komando Rayon Militer (Koramil) 2124/Cisarua-Megamendung untuk meningkatkan imunitas anggotanya agar tetap survive dalam menjalankan tugas di tengah status ODR. Yakni dengan berjemur setiap hari.

“Ini dilakukan untuk membentuk Imunitas tubuh kita agar sehat dan kuat. Karena kita sadari anggota koramil merupakan ODR,” ujar Danramil 2124/Cisarua-Megamendung, Mayor Aris saat ditemui radarbogor.id Kamis (2/4/2020) di depan kantor Koramil.

Mayor Aris menuturkan, aksi itu juga merupakan perintah dari komando atas. Dimana prajurit juga berusaha untuk menyehatkan diri, mengingat aparat yang berada di garis terdepan. “Kalau kita sehat, Insya Allah kita bisa membantu warga,” tuturnya.

Ia pun berharap warga di Kecamatan Cisarua dan Megamendung mampu melewati kondisi seperti ini. “Semoga Allah menjauhkan kita semua dari musibah, wabah dan bala bencana, Amin ya robal alamin,” tukasnya. (all)

https://youtu.be/9ZtglQqvk84