25 radar bogor

Bank Syariah Amanah Ummah Bantu Tenaga Medis Perangi Covid-19

Bank Syariah Amanah Ummah Bantu Tenaga Medis Perangi Covid-19

Bank Syariah Amanah Ummah bantu tenaga medis dalam memerangi Covid-19 di Kota dan Kabupaten Bogor.

LEUWILIANG-RADAR BOGOR, Bank Syariah Amanah Ummah Cabang Bogor, turut perangi pandemik Virus Corona (Covid 19). Mereka memberikan donasi kepada sejumlah tenaga medis si Kota dan Kabupeten Bogor.

Kepala Cabang Bogor Bank Syariah Amanah Ummah, Hendi Sofyan menuturkan, bantuan ini bersumber dari Dana ZIS (Zakat Infak Sodaqoh) yang selama ini dikumpulkan oleh bank.

“Tujuannya sebagai bentuk partisipasi dan keperduliaan Bank Amanah Ummah untuk meringankan beban para petugas medis sebagai pejuang kemanusiaan di Kota dan Kabupaten Bogor yang selama ini bertugas,” ujarnya kepada radarbogor.id, Kamis (2/4/2020).

Petugas medis, sambungnya, mempertaruhkan nyawa menghadapi musibah wabah Covid-19, namun sayangnya tidak dibekali dengan peralatan alat pelindung diri (APD) yang memadai.

Hendi beharap, donasi ini walaupun nominalnya tidak besar, bisa bermanfaat bagi para petugas medis dan membawa keberkahan bagi perusahaan.

“Total donasi Rp35 juta. Rp10 juta untuk tenaga medis di UPTD Puskesmas Pulo Armyn Kota Bogor dan Rp25 juta untuk RSUD Leuwiliang Kabupaten Bogor,” tukasnya.(all)