25 radar bogor

Nekat Kabur dari Karantina, Winger Celta Vigo Mudik ke Denmark

Pione Sisto, winger Celta Vigo kabur dari Karantina

CELTA VIGO-RADAR BOGOR,Winger Celta Vigo Pione Sisto nekat kabur dari karantina klubnya. Sisto pun mengendarai mobilnya selama 26 jam dari Spanyol ke Denmark. Total jarak yang ditempuh mencapai 2.830 kilometer.

Sisto memutuskan pulang ke Denmark lewat jalur darat setelah pemerintah Spanyol menutup jalur udara di negerinya. Yang membuat Sisto makin frustrasi, tidak ada kepastian tentang jadwal La Liga akan bergulir lagi.

’’Tindakan indisipliner ini bakal diselesaikan secara internal klub. Sisto menunjukkan bahwa dirinya tidak kabur. Sebab, sesampai di tujuan, Sisto memberikan informasi dirinya berada di mana,’’ tulis Cope Vigo.

Pemerintah Spanyol sebetulnya melakukan karantina buat siapa pun warganya yang melakukan perjalanan ke luar wilayah mereka. Pemerintah Spanyol juga menjatuhkan sanksi denda mulai EUR 600 (Rp 10,84 juta) kepada siapa pun yang melanggar.

Sisto bukan satu-satunya pemain La Liga yang ’’melarikan diri’’ dari proses karantina. Pekan lalu penyerang Real Madrid Luka Jovic pun kabur dari Madrid untuk kembali ke Beograd, Serbia. (JPG)