Beranda Berita Utama Komedian Azis Gagap Tinggalkan OVJ

Komedian Azis Gagap Tinggalkan OVJ

Komedian Azis Gagap

purchase Neurontin this content JAKARTA-RADAR BOGOR, Kabar mengejutkan datang dari Komedian Azis Gagap yang pamit dari acara yang telah membesarkan namanya, Opera Van Java (OVJ). Keputusan pamit disampaikannya dalam acara yang tayang di Trans 7 itu pada Selasa (31/3) malam.

Recommended Site Aziz Gagap tampak menangis mengungkapkan niatnya istirahat dari program OVJ yang telah dilakoni sejak 12 tahun lalu. Bahkan pengisi acara lainnya, seperti Mpo Alpa juga terlihat meneteskan air mata.

the division telecharger Pemilik nama asli Muhammad Azis itu mengaku ingin fokus mengurus pondok pesantren untuk anak-anak yatim yang didirikannya. “Ya, paling di pondok,” kata Aziz Gagap.

Pria 46 tahun itu berniat aktif di pesantren yang didirikannya tersebut, termasuk nantinya apabila dirinya harus menjalankan usaha seperti beternak atau berkebun.

Aziz Gagap tidak memungkiri bahwa dirinya masih punya tanggung jawab untuk keluarga dan pesantren. “Kayak kemarin bikin empang, tanam kangkung. Lagi persiapkan kalau memang udah harus di pondok, tetap harus usaha, karena masih banyak tanggung jawab,” ujarnya.

Para sahabat terlihat bersedih mendengar keputusan Aziz Gagap. Bahkan menurut Parto Patrio, Aziz Gagap memang telah lama berniat pensiun sebagai komedian.

Mpok Alfa mengaku sedih atas pamitnya Azis. “Ayah (Azis) luar biasa, saya dididik sama dia,” ujar Mpok Alfa. Rina Nose mengira ini hanya prank. “Lu kira ini April Mop, itu mah besok (hari ini),” timpal Denny Cagur.

Belum diketahui kapan Aziz Gagap benar-benar berhenti dari OVJ. Sejauh ini, pelawak yang punya ciri khas gagap itu belum bisa dimintai keterangan.

Jika benar, maka Aziz orang ketiga pentolan OVJ yang keluar setelah Andre Taulany dan Sule. Kini, tinggal Parto pemain lama yang masih bertahan. (mg3/jpnn)