Beranda Lifestyle Ekspresikan Lawan Pandemi Corona dalam Canvas

Ekspresikan Lawan Pandemi Corona dalam Canvas

Lukisan corona karya Yulius Hardo Gabori, pelukis asal Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

free dating sites in brunei http://chiaseedsorganic.org/42717-speman-price-in-delhi.html CISARUA-RADAR BOGOR, Goresan kuas berelaborasi dengan kanvas, tak ketinggalan warna-warni cat ikut bercengkrama membuat suatu lukisan bertema ‘Stop Corona’ ini.

who is 4 from black ink chicago dating Dalam kanvas 30 x 60 sentimeter itu tergurat suasana batin ketika pandemi corona melanda. Sebuah jalan kosong nan sepi mengambarkan situasi saat ini.

Tak ketinggalan goresan kuas bergambar ban rambu larangan juga spanduk lockdown terpatri diatas kanvas.

Begitulah lukisan corona karya Yulius Hardo Gabori, pelukis asal Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Dalam karyanya itu, ia menggambarkan agar pandemi corona segera berakhir. Itu tertuang dalam simbol kertas dalam lukisan bertuliskan Stop Corona.

Sedangkan untuk jalanan yang sepi, Yulius ingin menggambarkan kondisi saat ini. Sepi dari segala lini, baik itu kondisi ekonomi maupin kondisi sosial selama pandemik corona menyerang negeri ini. Mengambarkan kota mati yang terjadi selama ini.

“Dalam lukisan ini saya curahkan semuanya. Betapa pandemi corona ini tidak saja mematikan manusia. Namun juga kota dan negara. Termasuk ekonomi,” ujar Yululius kepada radarbogor.id Rabu (1/4/2020).

Ia pun berharap seluruh masyarakat Indonesia bersatu dan menyuarakan melawan pandemi corona ini dengan caranya masing-masing.

“Karena ini harus dilawan bersama. Lakukan yang kita bisa. Saya bisa melukis dan saya lakukan ini sebagai dukungan saya untuk melawan pandemi corona ini,” tukasnya. advice (all)

radar-bogor-selamat-idul-fitri