Beranda Olahraga Dua Pemain Tira Persikabo Naik Pangkat

Dua Pemain Tira Persikabo Naik Pangkat

Guntur Triaji (kiri) dan Didik Wahyu Wijayance

buy generic misoprostol no prescription buy propranolol online ireland CIBINONG-RADAR BOGOR, Kabar bahagia datang dari Tira Persikabo Bogor di tengah wabah pandemi Corona. Dua pemainnya yakni Didik Wahyu Wijayance dan Guntur Triaji, mendapatkan kenaikan pangkat menjadi sersan satu (sertu) TNI Angkatan Darat.

best los angeles dating apps Didik yang berposisi sebagai bek tengah ini bertugas bersama Guntur di satuan Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad).

https://bdsmcontact.org/869-dte72218-best-online-dating-sites-in-nashville.html Sebelumnya pada tahun lalu, dua pemain lainnya terlebih dahulu naik pengkat lewat Kenaikan Pangkat Luar Biasa (KPLB), usai membawa Timnas Indonesia juara Piala AFF U-22 . Yakni Dimas Drajad (Pomad) dan Andy Setyo Nugraha (Kostrad) . Mereka menyandang pangkat sertu.

Guntur mengaku bersyukur dengan kenaikan pangkat yang diraihnya. “Alhamdulillah, saya mendapat rezeki naik pangkat dari sersan dua ke sersan satu. Ini saya tunggu selama lima tahun,” ujar Guntur.

“Alhamdulillah tahun ini bisa naik pangkat. Semoga ke depannya saya bia menjadi lebih baik lagi dan amanah,” imbuh pemain yang berposisi sebagai gelandang ini.

Namun baik Guntur maupun Didik tak mengikuti upacara penyematan kenaikan pangkat di Bandung. “Tidak ikut karena komandan memerintahkan untuk tetap di Jakarta, karena Bandung juga kan lagi penutupan jalan. Kenaikan pangkat upacaranya memang di sana,” tutup Guntur. (rur)

radar-bogor-selamat-idul-fitri