Beranda Olahraga Pemain Persib yang Positif Covid-19 Ternyata Wander Luiz

Pemain Persib yang Positif Covid-19 Ternyata Wander Luiz

Wander Luiz. (dok.Antara)

see here buy furosemide 40mg tablets BANDUNG-RADAR BOGOR, Penyerang Persib Bandung asal Brasil Wander Luiz mengonfirmasi bahwa dirinya positif tertular virus korona.

how to find gary beck mesa az adult dating sites Itu dia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat malam setelah sebelumnya Persib merilis ada pemain klubnya yang terkena korona. Dengan begitu, dia menjadi pemain Liga 1 pertama yang dinyatakan positif korona.

her comment is here Luiz diketahui positif korona setelah tim menggelar tes kesehatan. Namun, tak lama berselang setelah pengumuman itu, pemain yang bersangkutan langsung memberikan pernyataan.

 

“Halo Bobotoh, saya menjalani kembali tes korona dan hasilnya positif. Tapi saya merasa baik, dan tidak merasakan gejala,” tulis Wander Luiz.

“Saya mengikuti petunjuk, saya mengisolasi diri saya seorang diri, dan saya berharap segalanya akan baik-baik saja,” kata dia menambahkan.

Wander Luiz diketahui pergi ke Bali saat tim diliburkan akibat jeda kompetisi. Dia mengunggah foto tengah berlibur pada 17 hingga 18 Maret. (Jpg)

radar-bogor-selamat-idul-fitri