Beranda Olahraga Italia Masih Dilanda Corona, Menteri Olahraga Pasrah Nasib Serie-A

Italia Masih Dilanda Corona, Menteri Olahraga Pasrah Nasib Serie-A

Striker Juventus, Paulo Dybala berusaha melewati hadangan dua fullback Lazio di semifinal copa Italia musim lalu

buy propranolol 10 mg http://ddcadv.org/fckeditor/editor ITALIA-RADAR BOGOR, Parahnya kondisi di Italia akibat terkena wabah korona membuat menteri olahraga Italia Vincenzo Spadafora ragu Serie A bisa kembali bergulir pada Mei nanti. Meski dia berharap, kompetisi musim ini masih bisa bergulir hingga akhir.

additional resources Asosiasi Sepak Bola Italia (FIGC) pada pekan lalu sempat menyuarakan harapan agar Liga Italia dapat dilanjutkan pada 2 Mei.

navigate here ”Perkiraan yang membuat kami berpikir dapat meneruskan kompetisi-kompetisi olahraga pada akhir April atau awal Mei menurut saya terlalu optimistis,” kata Spadafora sebagaimana dikutip AFP.

Saya sangat, sangat meragukannya. Saya dapat mengatakan bahwa jika terdapat kondisi-kondisi untuk meneruskan kompetisi, itu adalah bermain tanpa penonton,” tambahnya.

“Untuk berbicara tanggal, tidak mungkin mengatakan pada Mei semua kompetisi reguler akan diteruskan, terlebih dengan keberadaan penonton,” lanjut Spadafora.

Semua kompetisi olahraga di Italia ditangguhkan sampai 3 April akibat pandemi COVID-19. Di Italia, pandemi tersebut telah menewaskan 8.215 orang. Meski demikian, Spadafora mengatakan keputusan akhir berada di tangan FIGC.

(Jpg)

radar-bogor-selamat-idul-fitri