25 radar bogor

Belanja Aneka Kebutuhan Tanpa Keluar Rumah dengan Tuquh Indonesia

Tuquh Indonesia
Tuquh Indonesia

BOGOR-RADAR BOGOR, Sampai sekarang, wabah virus corona (covid-19) telah menjadi pandemik dunia dan menginfeksi banyak orang, sehingga mengharuskan untuk lebih banyak tinggal dirumah dan penerapan social distancing guna menghambat penyebaran virus.

Pada situasi ini tentunya, membuat ibu rumah tangga harus berpikir cerdas dalam memberikan makanan sehat untuk anggota keluarga tanpa harus keluar rumah dengan cara berbelanja bahan makanan seperti sayur mayur buah buahan bahkan kebutuhan alat kesehatan seperti hand sanitizer sampai vitamin secara online.

Tuquh sebagai partner Salak Group yg selama ini memberikan supply kebutuhan hotel siap melayani retail untuk home delivery dengan harga distributor hotel seperti kebutuhan aneka groceries, aneka fresh product seperti sayur dan buah, serta berbagai kebutuhan rumah tangga lainnya dengan menambah jumlah produk, jangkauan pengiriman yang luas untuk area Bogor & Jakarta tanpa minimum order.

“Tuquh Indonesia adalah market place yang memberikan supplies kebutuhan ke hotel ataupun ke tempat-tempat seperti restaurant, tetapi seiring dengan permintaan dan kebutuhan masyarakat akan bahan makanan dan supplies kesehatan maka kami merespons permintaan tersebut dengan melayani individu tanpa minimum order, cukup buka website Tuquh.com nanti semua kebutuhan tersedia disana berikut harganya pembeli tinggal order pilih pembayaran dan kami akan antar ke rumah. Ongkos kirim pun cukup terjangkau mulai dari dua puluh lima ribu rupiah untuk area Bogor dan seratus lima puluh ribu rupiah untuk pengantaran ke Jakarta,” seperti yang disampaikan Ade Surachman selaku Manager Tuquh Indonesia.

Dengan berbelanja secara online disituasi seperti sekarang bisa menjadi alternatif untuk pencegahan virus covid-19 selain itu dapat mengurangi kebiasaan compulsive buying yang selama ini menjadi salah satu penyebab pemborosan dengan berbelanja barang-barang yang sebetulnya tidak benar-benar dibutuhkan.(*)