Beranda Bogor Raya

Taman Buah Mekersari Cileungsi Tutup Sementara

Puntu gerbang Taman Buah Mekarsari Cileungsi, Kabupaten Bogor.

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Beberapa tempat wisata dan keramaian di wilayah Timur Kabupaten Bogor, terpaksa menghentikan operasionalnya akibat dampat dari penyebaran virus corona atau Covid-19.

Salah satunya Taman Buah Mekarsari yang berada di Jalan Raya Cileungsi-Jonggol, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Sebagai sarana umum dan rekreasi, Taman Buah Mekarsari telah melakukan penutupan sementara guna menekan penyebaran Covid-19, sejak 21 Maret 2020.

“Sebagai informasi, Taman Buah Mekarsari sudah tutup dari tanggal 21 Maret 2020,” ujar Humas Taman Buah Mekarsari Cileungsi, Firman Setiawan kepada radarbogor.id, Kamis (26/3/2020).

Penutupan sementara ini, menindaklanjuti instruksi pemerintah pusat maupun daerah agar tempat-tempat wisata dan keramaian agar menghentikan sementara operasional dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sampai kapan tutupnya belum bisa dipastikan dan akan dievaluasi setiap minggu, melihat situasi dan memperhatikan imbauan dari pemeritah, baik pemerintah pusat atau pun pemerintah Kabupaten Bogor,” terangnya.(pin)

Baca Juga