Beranda Bogor Raya

Sentul City Aktifkan Penyemprotan Disinfectan

Penyemprotan desinfectan yang dilakukan Sentul City.

BABAKANMADANG-RADAR BOGOR, Selain melakukan penyemprotan desinfectan dengan menggunakan drone, PT Sentul City Tbk juga ikut aktif melakukan penyemprotan disinfectan di pemukiman penduduk perkampungan sekitar perumahan Sentul City. Kamis (26/3/2020)

PT Sentul City mengerahkan 30 personil bersama jaharan Koramil sebanyak 12 orang, sejak pagi melakukan penyemprotan disinfectan guna mengantisipasi wabah Covid 19 di semua desa di Kecamatan Babakan Madang.

Menurut Head Corporate Communication and Goverment Relation PT Sentul City Tbk, area penyemprotan yang dipriotitaskan adalah umum seperti pasar tradisional, masjid, sekolah, kantor desa dan kantor kecamatan. Selain personel dari Koramil, juga ikut giat penyemprotan disinfectan jajaran Polsek Babakan Madang.

Kegiatan ini dipimpin oleh Mayor Fiska Bagus, Danramil Citeurup bersama-sama Kepala Security PT Sentul City Tbk Paulus. Merebaknya wabah Covid 19 sudah meluas ke semua daerah di Indonesia, termasuk wilayah Bogor.

Jajaran Muspika Kecamatan Babakan Madang juga terus menghimbau kepada warga agar tetap tinggal di rumah, tidak bepergian kemana-mana. Ini dimaksudkan untuk memutus mata rantai virus mematikan tersebut.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari warga di Babakan Madang yang sangat memerlukan langkah pencegahan virus yang ganas ini.

Semua pihak berharap agar warga patuh terhadap kebijakan pemerintah agar tetap menjaga kesehatan dan tidak keluar rumah sampai wabah ini dapat diatasi.(ysp/*)

Baca Juga