25 radar bogor

Begini Upaya The Alana Sentul Menjaga dan Meningkatkan Kehigienisan Hotel

Alana-Sentul
Beberapa upaya dilakukan oleh The Alana Sentul dalam menjaga dan meningkatkan kehigienisan Hotel

BOGOR-RADAR BOGOR, Keamanan dan keselamatan para tamu beserta anggota tim menjadi prioritas yang utama bagi The Alana Sentul.

The Alana Sentul pun telah mengambil langkah-langkah tambahan untuk menjadikan kebersihan dan kehigienisan hotel lebih baik lagi.

Beberapa upaya dilakukan oleh The Alana Sentul dalam menjaga dan meningkatkan kehigienisan Hotel antara lain, penggunaan desinfektan berstandar rumah sakit di semua ruangan dan area umum termasuk lift, gagang pintu, kamar mandi umum.

Memperbanyak penempatan hand-sanitizer di setiap lantai dan fasilitas umum hotel. Pemeriksaan suhu tubuh dilakukan kepada semua staf saat mereka tiba di tempat kerja.

Setiap staf yang batuk tidak diizinkan untuk bekerja dan bagi yang merasa kurang sehat disarankan untuk tinggal di rumah. Semua staf Kitchen kami memakai masker wajah dan sarung tangan karet.

Untuk lebih menjaga higienitas, kami telah memerintahkan kepada para staf untuk tidak saling berjabat tangan antara sesama staf atau pun dengan tamu, untuk saat ini kami terbiasa menggunakan salam Sansekerta yaitu “Namaste”. Dan menginstruksikan semua staff untuk menjaga jarak sejauh 1 meter ketika berbicara dengan yang lain ataupun dengan tamu. Semua upaya ini kami lakukan guna membuat para tamu dan karyawan kami nyaman dan merasa aman.” ujar Meirani Handayani selaku Director Of Sales Marketing The Alana Sentul.

Public Relations The Alana Sentul, Aldila Latanza mengatakan, selain itu The Alana Sentul juga mempunya program bulanan “Cleaning Day” yaitu kegiatan membersihkan area hotel dan fasilitas-fasilitasnya yang juga menggunakan cairan desinfectant yang dilakukan oleh staff Hotel dari masing-masing perwakilan per department.

Untuk menikmati diskon 10% di The Alana Hotel & Conference Center Sentul City gunakan kode promosi BOOKDIRECT di sentul.alanahotels.com.

Tetap terhubung dan dapatkan harga terbaik sepanjang tahun dengan mengunduh Archipelago Membership App di ponsel Anda. Ikuti juga @TheAlanaSentul di media sosial dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #alanasentul. (*/ysp)