25 radar bogor

SDN Citeureup 03 Disemprot Desinfektan

Penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan sekolah dan area sekelilingnya, Senin (23/3/2020).
Penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan sekolah dan area sekelilingnya, Senin (23/3/2020).

CITEUREUP-RADAR BOGOR, Mewabahnya virus corona atau Covid-19, SDN Citeureup 03 tak tinggal diam. Para guru dan civitas sekolah melakukan pencegahan melalui penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan sekolah dan area sekelilingnya, Senin (23/3/2020).

Kepala SDN Citeureup 03, H. Nani Hayani mengatakan penyemprotan disinfektan ini dengan tujuan salah satunya yaitu untuk pencegahan dari Mewabahnya Covid-19.

“Kami semua dewan guru SDN Citeureup 03 kec citeureup, bersama sama mengadakan penyemprotan sekolah. Dalam kegiatan Disinfektan ini salah satu tujuannya adalah untuk pencegahan Virus Covid-19”, jelasnya kepada Radar Bogor kemarin.

Ia berharap penyemprotan disinfektan ini dapat membunuh dan meminimalisir penyebaran virus Corona. Dan menjalankan juga pola hidup bersih dan sehat (PHBS

“Harapan kami dengan kegiatan ini semoga bisa meminimalisir penyebaran virus Covid 19. Mudah-mudahan kita semua terhindar dari bahaya penyebaran Virus Copid 19”, harap Nani yang juga ketua kelompok kerja kepala sekolah (K3S) kecamatan Citeureup.(reg)