Beranda Bogor Raya

Masih Banyak Warga Berkerumun di Cileungsi

Petugas Polsek Cileungsi meminta warga agar tidak berkerumun.

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Hingga saat ini peristiwa meninggalnya sebagian orang akibat terinfeksi virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Bogor, tak membuat sebagian pihak untuk mengikuti aturan sementara yang dibuat pemerintah kabupaten maupun pusat untuk tidak keluar rumah atau berkerumun.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Endang Kusnandar membenarkan hal itu. Menurutnya sampai saat ini anggota kepolisian pun masih gencar melakukan pembubaran di sejumlah lokasi berpotensi keramaian.

Mulai dari mall hingga pasar tradisional turut dilakukan penertiban. Anggota kepolisian, kata dia, secara satu per satu mengimbau masyarakat saat membubarkan keramaian di lokasi tersebut.

Dia menyebut, untuk di Cileungsi lokasi yang masih ramai yakni Mall Metland Cileungsi, Pasar Cileungsi dan lainnya. “Masih rutin setiap hari kami cek ke sana. Masih banyak juga masyarakat yang berkerumun di sana,” ungkap dia.

Sebelumnya, dia mengaku, penutupan dan pembubaran pun dilakukan di beberapa lokasi wisata yang berada di wilayah Kecamatan Cileungsi. Yakni, Water Joy Harvest City, Kolam renang dun dark water boom perum GNI Desa Mampir dan Water Land Metland Cileungsi.

Dia menuturkan, beberapa wisata maupun tempat hiburan lainnya sampai saat ini masih ada yang beroperasi. Meski pun begitu, tempat wisata dan hiburan ini mengurangi waktu operasional.

Informasi yang dihimpun Radar Bogor tempat wisata dan hiburan yang masih buka dengan waktu operasional tertentu diantaranya, Kolam renang Limusnunggal, Inul Vizta Mall Matland buka dari 11.00 wib s/d 22.00 Wib, Transera Cileungsi buka dari jam 11.00 wib s/d jam 01.00 Wib, Bioskop XXI Mall Matland (buka) jam 12.00 wib 19.00 wib.(reg)

Baca Juga