Beranda Berita Utama Dahlan Iskan: Saya Bangga dengan Tenaga Medis dan Dokter Indonesia

Dahlan Iskan: Saya Bangga dengan Tenaga Medis dan Dokter Indonesia

Dahlan Iskan
Dahlan Iskan

additional info best site BOGOR-RADAR BOGOR, Kerja keras para dokter dan tenaga medis dalam membantu dan merawat pasien yang terpapar virus corona atau Covid-19, terus mendapat apresiasi dari barbagai kalangan.

http://medien-campus.eu/40736-dtf31430-vivement-demain-mon-amour.html Salah satunya datang dari tokoh media, Dahlan Iskan. Lewat video yang diterima radarbogor.id, Dahlan Iskan mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk para dokter dan tenaga medis.

site de rencontre on se connait “Saya tahu sekarang ini para perawat dan tenaga medis Indonesia berada dalam situasi yang sangat tidak menyenangkan, berada pada situasi yang stres karena ketika semua orang diminta menjaga jarak, perawat dan tenaga medis justru harus merawat para penderita Covid di Indonesia,” ujar Dahlan.

Dahlan mengatakan, semua tahu bahwa perawat di Indonesia tidak dilengkapi dengan alat yang cukup. Tidak dilengkapi dengan pelindung badan yang cukup.

“Kita semua prihatin. Tetapi kita semua bangga bahwa para perawat dan tenaga medis di Indonesia tetap berada di garis depan menjalankan tugas merawat penderita Covid-19,” kata Dahlan.

Tenaga medis dan dokter tidak mengenal lelah siang dan malam berada di garis terdepan. “Kami akan mengenang semua itu dan kami percaya bahwa semua perawat dan tenaga medis Indonesia tidak kalah hebat dengan mereka yang di luar negari,” jelasnya.

“Saya sangat salut dan bangga kepada para dokter Indonesia karena ditengah-tengah keterbatasan, kurangnya alat dan kurangnya perlindungan, dokter-dokter terus berjuang mengtasai Covid-19 ini,” terangnya.

Dahlan mengaku teringat apa yang terjadi di Wuhan. “Dulu saya sering sekali ke Wuhan dan sekarang saya ingat lagi karena ketika minggu lalu semua dokter sudah boleh pulang. Karena tugas mereka sudah selesai mengatasi Covid-19 di Wuhan,” paparnya.

Rakyat di sepanjang jalan menunggu, kata Dahlan, lewatnya kompoy para dokter yang ditempatkan di dalam bus-bus untuk pulang ke daerah masing-masing.

“Rakyat Wuhan berdiri di sepanjang jalan, mengeluh-eluhkan para dokter ini dan banyak diantara mereka yang sujud di pinggir jalan untuk hormat kepada para dokter yang hari itu pulang ke daerah masing-masing,” terang Dahlan.

“Pengabdian itu dikenang sepanjang masa, demikian juga anda para dokter Indonesia. Anda juga akan dikenang sebagai pejuang paling depan untuk mengatasi wabah Covid-19 ini. Selamat berjuang,” ujarnya.(pin)