Beranda Bogor Raya

Cegah Mewabahnya Virus Corona, Warga Pabuaran Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Warga RW 03 Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, langsung bergerak cepat dengan melakukan imbauan dan sosialisasi penyemprotan disenfektan.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Untuk mencegah mewabahnya virus Corona atau Covid-19, RW 03 Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, langsung bergerak cepat dengan melakukan imbauan dan sosialisasi penyemprotan disenfektan.

Ketua RW 03, Hidayat mengatakan sehubungan dengan adanya perintah dan imbauan dari kelurahan, maka seluruh warga di RW 03 untuk sementara waktu tidak melakukan kegiatan yang mengundang perkumpulan orang banyak.

“Alhamdulillah, imbauan dari kelurahan sudah kami sosialisasikan kepada ketua RT masing-masing dan semua warga RW 03 sudah melakukan penyemprotan disinfektan juga,” tuturnya kepada Radar Bogor, Rabu (25/3/2020).

Ia mengimbau agar semua warga dapat menjaga kesehatan dan mematuhi aturan dari pemerintah terkait Virus Corona.

Lurah Pabuaran, Suradi Supriyadi juga menguatkan bahwa untuk semua warga dapat mematuhi himbauan dari pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Bogor mengenai virus Corona (covid 19) dengan melakukan gerakan bersama penyemprotan disinfektan (Geber Proketan) dari tanggal 23 sampai 31 Maret.

“Kegiatan ini dilakukan di lingkungan tempat tinggal dan sarana umum seperti tempat ibadah, Pendidikan, posyandu dan sarana umum lainnya. Mudah-mudahan warga kelurahan Pabuaran dapat mematuhi himbauan ini,” jelasnya.(pin/*)

Baca Juga