Beranda Metropolis

Botani Square Tutup Sementara Akibat Virus Corona

TAMPILAN BARU: Suasana Galeri Kerajinan Dekranasda Kota Bogor di Botani Square.

BOGOR-RADAR BOGOR, Kabar mengejutkan datang dari manajemen Mall Botani Square. Mall yang berada dibilangan Jalan Pajajaran, Kota Bogor itu menghentikan operasionalnya sementara waktu.

Dalam pengumuman yang disampaikan pihak manjemen Mall Botani, secara tertulis menyebutkan kebijakan itu dalam mendukung upaya pemerintah dan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Manajemen memberlakukan penutupan sementara mulai tanggal 26 Maret sampai 7 April 2020. Sedangkan Giant Supermarket dan sebagian Farmasi akan tetap buka setiap hari pada pukul 11:00-20:00 WIB.

Mall akan dibuka kembali normal pada hari Rabu, 8 April 2020. Saat dikonfirmasi Radar Bogor, Markom Supervisior Mall Botani Square, Winda Sihotang membebarkan kabar tersebut. “Besok mulai tutup,” ujar Winda.

Meski demikian ada beberapa tenan yang masih bukan setiap harinya, seperti Giant Supermarket, Century, Wattsons, Guardian tetap buka menyesuaikan jam operasional yang baru. “Tenan itu sebagian besar kebutuhan makanan pokok, Giant kan supermarket sama farmasi,” tukasnya.(ded)

Baca Juga