25 radar bogor

Menginap dan Bekerja Nyaman di Hotel Salak The Heritage

Hotel Salak The Heritage
Hotel Salak The Heritage

BOGOR-RADAR BOGOR, Dengan mewabahnya Virus Covid-19 yang telah menjadi pandemi dunia tentunya banyak hal yang menjadi perhatian pemerintah untuk dapat menghentikan penyebaran virus covid-19 diantaranya adalah dengan anjuran bekerja di rumah.

Namun tentunya tidak semua masyarakat dapat melakukan hal tersebut, maka untuk terus membantu dan meenuhi kebutuhan akan akomodasi kamar yang nyaman dan bersih, kali ini Hotel Salak The Heritage membuat paket kamar terjangkau mulai dari Rp. 450.000/net per malam.

Meskipun di Kota Bogor, sudah mulai beberapa hotel menutup operasional nya, tetapi Hotel Salak The Heritage terus berupaya menyediakan kebutuhan akomodasi yang sesuai standar dan prosedur Health Safety, Security and Environment (HSSE) perusahaan, dengan kebersihan area hotel baik itu melakukan disifektan secara rutin serta memastikan seluruh tamu dan karyawan yang masuk telah melalui pemeriksaan suhu tubuh dan kesehatansesuai dengan standarisi klinik dan tim medis yang ada di Hotel Salak The Heritage.

“Kami tetap operasional, karena kami mengerti dan terus mengupayakan untuk tetap dapat menyedikan tempat menginap yang aman, nyaman dan bersih. Selain lebih meningkatkan standarisasi kebersihan kami juga memberikan harga yang sangat special, sehingga bagi tamu yang masih harus tetap bekerja tetap bisa melakukan aktivitas tersebut dengan tenang, fasilitas kamar bersih serta mendapatkan makanan yang sehat” seperti yang disampaikan Mega Jayanti, Public Relation Hotel Salak The Heritage.

Paket Stay Confidence Deals harga mulai Rp. 450.000,- per malam sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang selain itu Hotel Salak The heritage menyediakan fasilitas kesehatan gratis dimana tamu yang menginap jika merasa kurang sehat dapat segera memeriksakan diri dan akan ditangani segera oleh tim dokter dari doclink Indonesia, sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan bagi anda yang masih harus bekerja dengan tetap merasa aman dan nyaman.(*)