25 radar bogor

Kontak dengan Suspect Corona, 5 Warga Gunungsindur ODP

Corona
Ilustrasi
Corona
Ilustrasi

GUNUNGSINDUR-RADAR BOGOR, Lima warga Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor jadi ODP (Orang Dalam Pemantauan) Virus Corona (Covid-19).

Informasi yang dihimpun radarbogor.id, kelima ODP tersebut sempat kontak langsung dengan salah satu pasien suspect Covid-19.

Informasi itu didapat setelah adanya laporan yang masuk ke hotline Puskesmas Gunungsindur mengenai suspect Covid-19 dengan alamat Taman Sari Bukit Damai Blok B.

“Dengan ini kami pihak Puskesmas Gunungsindur menyatakan bahwa pasien positif Corona sudah berada di RSUD Tangsel dengan alamat tinggal Jombang Ciputat, dan keluarga berada di TBSD Blok B,” ujar Kepala Puskesmas Gunungsindur, dr Unang Wahyudin, dalam rilis tertulisnya Senin (23/3/2020).

Ia memuturkan, saat ini Puskesmas Gunungsindur fokus pada keluarga yang berjumlah lima orang yang sempat kontak dengan pasien.

“Maka kami mengimbau kepada masyarakat Gunungsindur untuk bersikap tenang dan tidak gelisah. Tetap tinggal di rumah, menghindari keramaian dan gunakan puskesmas jika gawat darurat saja,” imbaunya. “Tetap bersikap perilaku hidup sehat, cuci tangan, etika batuk dijaga,” tutupnya. (all)