25 radar bogor

Aktris Andrea Dian Positif Terinfeksi Virus Corona, Begini Curhatannya

Aktris Andrea Dian
Aktris Andrea Dian
Aktris Andrea Dian
Aktris Andrea Dian

JAKARTA-RADAR BOGOR, Satu lagi selebritis tanah air terpapar virus Corona. Setelah aktor Detri Warmanto, kali ini aktris Andrea Dian mengumumkan dirinya positif Covid-19. Hal ini ia bagikan melalui akun media sosialnya di Instagram @andreadianbimo.

Dalam postingannya tersebut, ia menjelaskan sebelumnya mengalami gejala demam pada 13 Maret 2020. Setelah dibawa ke salah satu rumah sakit swasta, awalnya ia didiagnosis demam berdarah dan mengharuskan dirinya untuk diopname.

Setelah kondisinya membaik, ia ingin memastikan untuk check up ulang seluruh kondisi tubuhnya. Namun saat discan paru, terdapat flek di kanan dan kiri.

Akhirnya ia melakukan cek swab pada 16 Maret 2020 untuk memastikan apakah ia terinfeksi virus corona COVID-19. Setelahnya, pada tanggal 18 Maret ia dinyatakan positif terinfeksi corona.

Malamnya, ia langsung dipindahkan ke rumah sakit yang dirujuk pemerintah untuk langsung diisolasi. Meski begitu ia menyatakan kondisinya sehat, dan mengimbau orang-orang untuk tak perlu khawatir.

“Don’t worry, I’m okay,” tulis Andrea di Instagram seperti dilansir detik.com. (dtk/ysp)

https://www.instagram.com/p/B-BashVn19M/?utm_source=ig_web_copy_link