Beranda Berita Utama 55 Warga Jabar Positif Corona, Ridwan Kamil : Mayoritas dari Wilayah Bodebek

55 Warga Jabar Positif Corona, Ridwan Kamil : Mayoritas dari Wilayah Bodebek

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

site de rencontre populaire 100 gratuit is nolvadex legal to buy online BEKASI-RADAR BOGOR, Jawa Barat menududuki peringkat kedua pasien terbanyak positif virus Corona setelah Jakarta. Tercatat sebanyak 55 orang warga Jabar terpapar Covid-19.

quand harry rencontre sally en streaming vf Ini Daftar Pasien Corona di Indonesia : Jakarta Paling Banyak, Jabar Kedua

Mayoritas warga positif itu berasal dari wilayah Bogor, Depok dan Bekasi (Bodebe).

“Saya hadir di Kota Bekasi dengan urgensi dari hasil analisa kita, dari 55 positif di Jabar itu 41-nya di Bodebe,” ucap Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat konferensi pers di Stadion Patriot, Bekasi, Jabar, Minggu (22/3/2020).

Konferensi pers Ridwan Kamil ini dilihat detikcom dari live Instagram di akun Pikobar_Jabar. Akun tersebut merupakan media sosial resmi Pemprov Jabar terkait informasi virus Corona.

Kembali ke soal Corona. Emil sapaan Ridwan Kamil menambahkan mayoritas warga Jabar yang terkena Corona di wilayah Bodebe ini berdekatan dengan DKI Jakarta sebagai episentrum Covid-19.

Oleh karena itu, Emil meminta agar Pemkot Bekasi dapat mengaplikasikan kebijakan yang dikeluarkan Pemprov DKI Jakarta.

“Arahan saya ke Walikota Bekasi, kebijakan di DKI Jakarta itu dicopy, karena situasinya persis, kotanya padat, kemudian statistik jumlah positif ODP, PDP sama,” tuturnya.

Salah satu yang bisa dilakukan ialah dengan meniadakan operasional kantor-kantor. Menurutnya, hal ini sudah diberlakukan di Jakarta mulai besok. buy Gabapentin 300mg capsules (dtk/ysp)