Beranda Bogor Raya Bakar Sampah di Flyover Cileungsi Bikin Geger Warga

Bakar Sampah di Flyover Cileungsi Bikin Geger Warga

Pembakara sampah di Flyover Cileungsi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, bikin panik pengguna jalan, Senin (16/3/2020).

CILEUNGSI–RADAR BOGOR, Pembakaran sampah liar di bawah Flyover Jalan Cileungsi–Transyogi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, membuat geger warga, Senin (16/3/2020).

Sebabnya asap yang ditimbulkan dari pembakaran sampah ini cukup besar layaknya kebakaran unit sepeda motor maupun rumah. “Itu cuma bakar sampah saja. Sudah kami padamkan,” ujar Kapolsek Cileungsi, Kompol Endang Kusnandar kepada radarbogor.id.

Dia mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 7:00 WIB. Tepat di bawah flyover sampah yang menumpuk di sekitaran pun terbakar.

universitas pakuan unpak

Diduga sampah liar ini dibakar oleh sejumlah pedagang kaki lima (PKL) yang ada di sekitar Flyover Cileungsi-Tranyogi. “Dugaannya PKL. Rencananya ada pembokaran PKL di sana,” kata dia.

Menurut dia, tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut. Pemadaman api pun dilakukan oleh Disdamkar Sektor Cileungsi. Pemadaman dilakukan sekira 15 menit. “Sejauh ini situasinya sudah kembali normal dan kondusif,” singkat dia.(rp1)