Beranda Olahraga Darurat Corona, Panpel Perketat Pengamanan Laga Persikabo 1973 vs Persita

Darurat Corona, Panpel Perketat Pengamanan Laga Persikabo 1973 vs Persita

Panpel Persikabo 1973 (Tira Persikabo, red) melakukan beberapa langkah pemeriksaan sebagai antispasi untuk mensterilkan Stadion Pakansari yang akan dipakai pertandingan antara Persikabo VS Persita Tangerang, Minggu (15/3/2020).

CIBINONG-RADAR BOGOR, Menyikapi merebaknya penyebaran Virus Covid-19, Panpel Persikabo 1973 (Tira Persikabo, red) melakukan beberapa langkah pemeriksaan sebagai antispasi untuk mensterilkan Stadion Pakansari yang akan dipakai pertandingan Shopee Liga 1 Pekan ke-3 antara Persikabo VS Persita Tangerang, Minggu (15/3/2020).

“Yang pertama kami akan melakukan pemerikasaa terhadap orang-orang yang akan memasuki area stadion dengan memakai alat measure temperature (Alat pengecek suhu badan) dan menyediakan cairan Handsanitizer,” ujar ketua Panpel Persikabo 1977, Letu CPM Mandala Putra kepada radarbogor.id, Sabtu (14/3/2020).

Selain itu, panpe pun akan melakukan pemeriksaan di ring dua. “Kami berharap semua orang termasuk suporter kedua tim untuk bekerjasama melewati gate pemeriksaan,” tuturnya.

universitas pakuan unpak

Ia menjelaskan, ada empat pintu masuk yang disediakan. “Setiap gate kami akan sediakan alat alat tersebut dan juga petugasnya,” paparnya.ia berhaarap dengan melakukan pemeriksaan ketat ini, semua yang hadir di stadion tidak merasakan ke khawatiran yang berlebih untuk menonton pertandingan nanti.

“Jika ada yang terindikasi atau mempunyai suhu badan yang tak wajar, maka kami sudah sediakan ruangan isolasi yang selanjutnya tim kesehatan dari Panpel akan membawanya ke ruma sakit rujukan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tukasnya. (all)