Beranda Berita Utama Gara-gara Virus Corona, Deretan Film ini Gagal Tayang di Bioskop

Gara-gara Virus Corona, Deretan Film ini Gagal Tayang di Bioskop

Ilustrasi-FIlm
Ilustrasi Film

http://cottagecravings.com/om/embed/Jar4udi-lSY RADAR BOGOR-Wabah Virus Corona juga menjalar ke berbagai sektor industri, termasuk perfilman dunia.

The Hollywood Reporter melaporkan, wabah virus Corona awal tahun ini membuat  sejumlah studio raksasa memilih menunda penayangan sejumlah film. Berikut daftarnya seperti dilansir  www.krjogja.com.

why not find out more 1. No Time To Die

Penantian para penggemar James Bond selama 5 tahun diperpanjang! Pasalnya, film terbaru James Bond, No Time To Die yang mestinya dirilis bulan depan diundur hingga November 2020.

“Film No Time To Die akan rilis di Inggris pada 12 November 2020 dengan jadwal rilis dunia termasuk Amerika Serikat menyusul pada 25 November 2020,” kicau James Bond di akun twitternya.

how do you make a complaint on pof dating site 2. Petter Rabbit 2 : The Runaway

Rencana semula, film yang diperkuat James Corden dan Margot Robbie ini menyapa Inggris pada 27 Maret 2020 dan melawat AS sepekan kemudian.  Namun, wabah virus Corona membuat lanjutan Petter Rabbit (2018) ini tunda tayang hingga 7 Agustus 2020.

Keputusan ini dibuat hanya seminggu setelah James Bond mengumumkan penundaan penayangan No Time To Die. Di Inggris sendiri, dampak virus Corona belum dramatis. Penundaan ini sebagai langkah antisipasi.

speed dating rochester ny for married people 3. Vanguard

Yang paling kentara terdampak virus Corona, film-film yang mestinya dirilis menyambut Tahun Baru Imlek, Januari 2020. Penggemar Jackie Chan di Indonesia menelan pil pahit lantaran Vanguard batal tayang. Hal ini dikonfirmasi pihak Cinema XXI lewat akun Instagram terverifikasi mereka.

“Dengan berat hati kami memberitahukan bahwa penayangan film Vanguard yang dijadwalkan rilis pada 25 Januari 2020 harus ditunda. Penundaan tersebut dikarenakan merebaknya Virus Corona yang sedang terjadi di Tiongkok,” jelas pihak Cinema XXI, Jumat (24/1/2020). Hingga kini, belum ada kejelasan kapan Vanguard akan menggebrak bioskop.

4. My Spy

STX Entertainment akhirnya mengundur jadwal tayang film terbaru Dave Bautista, My Spy. Film ini mestinya rilis 13 Maret 2020.

Wabah virus Corona membuat My Spy tunda tayang sebulan, menjadi 17 April 2020. Penggemar legawa menerima keputusan ini. Dari kacamata positif, mereka lega My Spy hanya mundur sebulan. Tak separah James Bond atau Petter Rabbit 2: The Runaway yang mundur berbulan-bulan.

Di Indonesia sendiri, sesi special screening My Spy telah digelar di Jakarta, Senin (9/3/2020) malam. Hingga artikel ini disusun, belum ada kejelasan terkait jadwal tayang My Spy di Tanah Air.

5. Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur

Kabar duka berikutnya untuk pencinta Doraemon. Semula, robot kucing dari abad ke-21 ini akan merilis film anyar Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur pada 6 Maret 2020. Ini sekaligus untuk merayakan ulang tahun manga Doraemon ke-50. Virus Corona mengacak-acak perayaan setengah abad Doraemon.

Berkaca dari pengalaman, Doraemon menyapa penggemar Indonesia 3 sampai 4 bulan setelah tayang di Jepang. Tampaknya, Indonesia mesti bersabar untuk merayakan ulang tahun emas si pemilik kantong ajaib. (*)

radar-bogor-selamat-idul-fitri