25 radar bogor

Waspada Corona, Hotel di Bogor Perketat Pemeriksaan Tamu

Pemeriksaan
Pemeriksaan suhu tubuh di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel Kamis (12/3/2020).
Pemeriksaan
Pemeriksaan suhu tubuh di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel Kamis (12/3/2020).

BOGOR-RADAR BOGOR, Sejumlah hotel di kawasan Bogor terus meningkatkan kewaspadaan akan Virus Corona (Covid 19).

Seperti yang terlihat di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel Kamis (12/3/2020). Pencegahan dilakukan dengan memeriksa tamu saat masuk hotel.

“Sudah dilakukan manajemen hotel ketika pemerintah Indonesia mengintruksikan untuk melakukan pencegahan Covid 19,” ujar Public Relation Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel , Rana Saputra kepada radarbogor.id.

Ia memaparkan, pencegahan tersebut dilakukan dengan cara menyediakan masker dan pengukuran suhu tubuh sebelum tamu yang datang masuk ke dalam area hotel.

“Nantinya, jika ada tamu yang datang dengan kondisi panas suhu tubuh melebihi 37 derajat celcius, maka pihak hotel akan mengarahkan tamu tersebut ke rumah sakit terdekat,” paparnya.

Ia menjelaskan, rencananya pemeriksaan suhu tubuh dan penyediaan masker serta hand sanitizer tersebut akan terus dilakukan hingga ada keputusan dari pemerintah pusat terkait Covid 19.

“Untuk hand sanitizer kita sediakan dibeberapa titik di area hotel. Mulai dari area lobby utama, toilet dan masing-masing ruang meeting,” tukasnya. (all)