25 radar bogor

Sensasi Kuliner Paket Buka Puasa di Hotel Santika Bogor

Hotel-Santika
Paket menu berbuka puasa di Hotel Santika Bogor.
Hotel-Santika
Paket menu berbuka puasa di Hotel Santika Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Menjelang bulan suci Ramadhan 1441 H, Hotel Santika Bogor memberikan penawaran menarik bagi para tamu dalam memilih akomodasi untuk menghabiskan waktu di Kota Bogor.

Terdiri dari 5 tipe kamar yaitu tipe kamar Superior, Deluxe, Executive, Suite dan President Suite dengan harga menarik dimulai dari Rp. 895.000 nett.

Adapun paket yang ditawarkan sudah termasuk sahur/breakfast untuk dua orang dan free ta’jil. Namun khusus untuk reservasi melalui brand website SANTIKA.COM atau melalui aplikasi MY SANTIKA, dapatkan promo diskon tambahan sampai dengan 10% dari harga yang berlaku.

Nikmati pula Paket Buka Bersama yang kami tawarkan selama periode Ramadhan. Bertempat di Edelweiss Restaurant lantai 3 Hotel Santika Bogor, cukup dengan merogoh kocek mulai dari Rp. 150.000 per orang untuk pemesanan di periode early bird sampai dengan 19 April 2020.

Dengan harga tersebut, tamu sudah dapat menikmati sedikitnya 5 macam sajian ta’jil untuk buka puasa dan buffet ALL YOU CAN EAT.

Variasi menu yang kami tawarkan sangat menarik terdiri dari hidangan ta’jil dengan macam gorengan, rebusan, kue tradisional, minuman dingin dan hangat.

Hidangan buffet utama mulai dari masakan tradisional hingga sajian internasional juga disajikan bagi Anda yang berbuka puasa bersama sanak kerabat di Hotel Santika Bogor ditemani view kota Bogor di malam hari.

Yang lebih menarik, setiap harinya kan diadakan pengundian doorprize berupa free voucher lunch/dinner untuk 2 (dua) orang dan voucher gratis masuk ke Kebun Raya Bogor. Sensasi live cooking oleh Executive Chef kami, akan menambah keseruan berbuka puasa Anda’’, ujar Irina Adelia Kusuma selaku Executive Secretary in charge Public Relation Hotel Santika Bogor.

Hotel Santika Bogor terletak sangat strategis dengan jarak 500 meter dari pintu keluar tol Jagorawi dan akses yang mudah menuju shuttle Bus Damri Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Lokasinya yang berada di satu gedung dengan Mall Botani Square juga menjadikan Hotel Santika Bogor menjadi Hotel yang pas untuk Anda dan keluarga berkunjung.

Untuk pemesanan dan informasi promo lebih lanjut, dapat menghubungi nomor telepon kami di (62-251) 8400 707 atau chat via whatsApp di nomor 0811 1737 705 atau email di [email protected] dan website resmi kami di www.santika.com. Hadirkan moment khidmat ramadhan anda bersama rekan dan keluarga di Hotel Santika Bogor. (*/ysp)