25 radar bogor

Berbuka Puasa Sambil Melepas Rindu di Salak Padjadjaran Hotel Bogor

Salak Padjadjaran Hote
Salak Padjadjaran Hote
Salak Padjadjaran Hote
Salak Padjadjaran Hote

BOGOR-RADAR BOGOR, Bulan Ramadan sudah semakin dekat. Saatnya anda untuk mulai mengatur agenda bersama keluarga, sahabat dan orang terdekat untuk acara berbuka bersama.

Momentum berbuka bersama pun bisa menjadi ajang reuni sekaligus silaturahmi dengan teman-teman lama seperti teman saat masa sekolah dulu.

Banyak sekali pilihan untuk tempat berbuka puasa, seperti di rumah, restoran, cafe ataupun anda bisa mempertimbangkan hotel sebagai venue anda untuk acara berbuka puasa bersama.

Untuk anda yang berencana untuk mengadakan acara berbuka bersama di kota Bogor, Salak Padjadjaran Hotel menawarkan paket bukber untuk anda di bulan Ramadan tahun ini.

Paket yang diberi nama BPJS atau singkatan dari Buka Puasa Jeung Sosonoan (buka puasa sambil melepas rindu) ini akan menyajikan menu all you can eat yang bisa anda nikmati bersama kerabat di Restoran Bancakan, Salak Padjadjaran Hotel Bogor.

“Untuk menu berbuka, kami menyajikan berbagai makanan yang memadukan menu tradisional Indonesia dan timur tengah, seperti mie glosor khas bogor, nasi kebuli, kolak, aneka rebusan, kurma dan banyak lagi. Semua makanan dan minuman yang kami sajikan terbuat dari bahan-bahan pilihan yang fresh, higienis dan pastinya sehat untuk dinikmati tamu yang berbuka puasa,” jelas Doni Triyulianto, Executive Chef Salak Padjadjaran Hotel Bogor.

Paket BPJS di Salak Padjadajran Hotel dimulai dari harga 95rb/orang. Harga spesial tersebut khusus untuk tamu yang melakukan reservasi sebelum tanggal 21 April 2020, setelah tanggal tersebut akan dikenakan harga normal 125rb/orang.

Selain mendapatkan menu all you can eat yang variatif dan lezat, tamu juga akan dimanjakan dengan fasilitas hotel yang lengkap, seperti adanya free valet parking, mushola, lounge dan tentunya restoran yang nyaman dengan area indoor dan outdoor.

Tamu juga akan disuguhi dengan pemandangan kota Bogor yang indah dari ketinggian yang bisa dinikmati langsung sambil menyantap menu berbuka di restoran Salak Padjadjaran Hotel Bogor.

Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut atau melakukan reservasi paket BPJS di Salak Padjadjaran Hotel Bogor, anda bisa datang langsung ke hotel yang berlokasi di Jalan Pajajaran No.17, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor. Anda juga bisa menghubungi tim sales kami di 0251 835 9000 atau melalui live chat Whatsapp di nomor 081286023494. (*/ysp)