Beranda Pendidikan

Bentuk Kepengurusan, MGMP PJOK SMP Kabupaten Bogor Bermisi Berkarakter

MGMP
MGMP PJOK SMP Kabupaten Bogor usai mengelar musyawarah pembentukan kepengurusan periode 2020-2023 di SMPN 1 Cibinong.

CIBINONG-RADAR BOGOR, Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP)  Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Kabupaten Bogor mengelar musyawarah pembentukan kepengurusan periode 2020-2023 di SMPN 1 Cibinong.

Musyawarah yang dihadiri lebih dari seratus guru olahraga ini untuk mematangkan rancangan program kerja tiga tahun mendatang.

Dalam musyawarah ini, Ketua MGMP PJOK kabupaten Bogor Yayan Krisnaya Gunawan, S.Pd yang  terpilih pada tanggal 1 Februari 2020  di SMPN 2 Sukaraja menggantikan ketua MGMP lama Tismawan, M.Pd .

“Musyawarah yang dilaksanakantanggal 29 Februari 2020 kemarin MGMP PJOK tingkat SMP Kabupaten Bogor mempunyai misi yaitu Mewujudkan Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan Kabupaten Bogor Yang Profesional, Aktif, Kreatif, Inovatif dan Berkarakter,” ujar Yayan.

Pemaparan rancangan program 2020-2023  tersebut dihadiri juga Ketua Sanggar Kabupaten Bogor, Drs. Dedi Budi Sumardi, M.Pd) dan Pengawas Pembina Agus Lukman Hakim, S.Pd , MM. Yayan menyampaikan, terimakasih  atas kepercayaan kepada seluruh guru yang memberi kesempatan dirinha memimpin MGMP PJOK Kabupaten Bogor.

“Program ke depannya insya Allah MGMP akan menjalin kerjasama dengan  berbagai pihak yang mampu  membawa guru  olahraga lebih profesional, kreatif,  inovatif. Tentunya dengan  semangat  kebersamaan  semua anggota  MGMP PJOK Kabupaten  Bogor,   guru PJOK lebih  baik lagi  di masa yg akan datang,” kata Yayan. (*/ysp)

Baca Juga