25 radar bogor

Mobil Istri Pejabat Polri Ditabrak Bus Transjakarta, Begini Kondisinya

Mobil istri pejabat Polri rusak berat akibat ditabrak Bus TransJakarta.
Mobil istri pejabat Polri rusak berat akibat ditabrak Bus TransJakarta.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Sebuah mobil Mitsubishi Pajero B 88 BRA ditabrak Bus TransJakarta di kawasan Persimpangan Silkar, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

Akibat kejadian tersebut, badan mobil tersebut bonyok. Sementara penumpang mobil dilarikan ke rumah sakit. Dari has penelusuran, diduga mobil pajero itu milik salah satu pejabat Polri.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar mengatakan, kejadian itu terjadi pada Selasa (10/3) pagi. Mobil itu ditabrak saat hendak memutar balik.

“Diduga kurang hati-hati akhirnya menabrak body mobil Mitsubishi Pajero yang sedang berbelok dari selatan menuju timur,” kata Fahri dalam keterangan tertulisnya. Menurut Fahri, dalam kejdain ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja, pemilik mobil sudah dilarikan ke rumah sakit.

Sementara, Kasudinhub Jakarta Selatan, Budi Setiawan membenarkan bahwa mobil pajero itu ternyata berisikan istri Irjen Pol Boy Rafli Amar. “Iya benar, istri Irjen Pol Boy Rafli Amar,” ungkapnya.

Kini istri dari mantan Kepala Divisi Humas Mabes Polri ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit. “Sudah ditangani rumah sakit oleh pihak TJ,” ungkapnya.(fir/pojoksatu)