25 radar bogor

Kemudahan Berlibur Bulan Maret di Salak Padjadjaran Hotel Bogor

Salak Padjadjaran Hotel Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Akhir pekan menjadi hari yang paling dinanti, setelah melewati padatnya aktivitas sehari-hari.

Merencanakan liburan ke suatu tempat yang menyenangkan, nyaman dan akses yang mudah dijangkau menjadi pilihannya.

Melihat Kota Bogor yang saat ini sudah dipadati banyak penduduk dari berbagai daerah, membuat perjalanan menuju lokasi yang dekat pun menjadi jauh. Hal tersebut tentunya akan mengganggu rencana liburan akhir pekan yang sudah diharapkan.

Salak Padjadjaran Hotel Bogor adalah jawaban dari semua permasalahan tersebut. Lokasinya yang strategis di Jalan Padjadjaran No.17, berada di pusat jantung Kota Bogor bisa dengan mudah diakses. Jarak dari tol ring-road ke lokasi hanya berkisar kurang lebih 15 menit.

Sedangkan di sekitar hotel sendiri terdapat tempat-tempat yang menarik. Wisata kuliner yang terkenal, fasilitas umum seperti rumah sakit, dan dekat dengan tempat perbelanjaan.

Selain kemudahan akses tersebut, Salak Padjadjaran Hotel selalu memiliki kalender event tiap bulannya.

Nah, bulan Maret ini ada promo menarik yang ditawarkan oleh Salak Padjadjaran Hotel, bertajuk ‘Marchvelous package’. Paket yang dimulai dari Rp 500.000,- perkamar tipe Superior Room ini, menawarkan paket room only.

Dimana pengunjung sudah mendapatkan welcome drink, Free Wifi, diskon voucher ke Masterpiece Karaoke, Diskon voucher di F&B Bancakan Restaurant. Selain itu, gratis akses masuk ke kidsclub, swimming pool dan fitness center. Adapun periode promo berlaku hanya untuk Maret.

Sebelumnya Salak Padjadjaran Hotel juga menawarkan berbagai hidangan makanan dan minuman menarik yang baru di-launching, serta memberikan giveaway per-tiga bulannya.

Agar tidak kehilangan informasi, pengunjung bisa langsung mengikuti unggahan Salak Padjadjaran Hotel melalui aplikasi Instagram di @salakpadjadjaran. Reservasi bisa melalui aplikasi atau dengan menghubungi narahubung (0251) 835 9000. (*han/lin/ami/adv)