Beranda info bogor wisata bogor Madagaskar Theme Park, Wisata Air Berkonsep Hutan Afrika

Madagaskar Theme Park, Wisata Air Berkonsep Hutan Afrika

WIsata-Air
Suasana taman bermain air di Parungpanjang berkonsep Madagaskar yang banyak digemari anak-anak.

http://manuelasweet.sexlifebr.com/1287-dte77305-ts-girl-los-angeles-dating.html like it PARUNGPANJANG-RADAR BOGOR, Warga Parungpanjang, Kabupaten Bogor, kini tak perlu jauh untuk menemukan destinasi wisata menarik di daerahnya. Sebab, sudah ada taman bermain air berkonsep hewan Madagaskar bernama Madagaskar Theme Park.

Taman bermain ini diperuntukan untuk umum. Disana terdapat permainan seluncur, patung binatang, dan tanaman. Madagaskar Themepark benar-benar memiliki konsep layaknya berada di Madagaskar. Jadi, pengunjung tak hanya bisa menikmati wahana air, tapi juga bisa melihat tanaman-tanaman yang tersedia disana.

Letak Madagaskar Theme Park tak jauh dari kantor Kecamatan Parungpanjang. Tepatnya di Perumahan Sentraland, Jalan Raya  Raya Kabasiran-Dago.

Tempat wisata ini sangat mudah dijangkau angkutan umum, namun dari tempat pemberhentian angkutan umum, pengunjung harus berjalan dulu sekitar 200 meter untuk sampai ke lokasi.

Wisata Madagaskar Theme Park beroperasi sejak Juli 2018. Setiap Senin sampai Kamis, banyak rombongan anak sekolah yang mengunjungi Madagaskar Theme Park, sedangkan untuk Jumat sampai Minggu tempat ini didominasi  keluarga yang ingin berekreasi.

Banyak masyarakat memilih wisata ini karena memiliki kolam air untuk anak. Jadi cocok dan aman dijadikan sebagai tempat bermain air untuk anak.

“Kolam dis ini lebih enak karena bersih dan cocok juga buat anak-anak. Penjaga kolam cukup banyak jadi pantauannya lebih aman. Kamar mandinya juga sangat bersih,” kata, pengunjung, Ani.

Madagaskar Theme Park memiliki area parkir luas dan food court dengan berbagai macam makanan. Banyak tempat tunggu yang disediakan di arena ini. Selain sebagai wahana air, Madagaskar Theme Park juga biasa digunakan sebagai area senam aerobik karena arenanya yang memang cukup luas dan memadai.

Terdapat juga sebuah panggung yang bisa digunakan sebagai hiburan musik.

Harga masuk per harinya cukup terjangkau. Senin sampai Kamis dikenakan biaya tiket seharga Rp20.000. Sabtu sampai Minggu sebesar Rp30.000,-. Menariknya, setiap hari Jumat, pengunjung hanya harus membayar seharga Rp10.000.

“Setiap Jumat diadakan Jumat Berbagi. Pengunjung akan mendapatkan diskon sebesar 50 persen. Jadi, para pengunjung hanya akan dikenakan setengah dari harga tiket hari Senin-Kamis yaitu sebesar Rp10.000,” kata  Manajer Madagaskar Theme Park, Siti Mulyana buy cytotec . (*/nal)