25 radar bogor

Kembali Manggung, BCL: Insyaallah Ashraf Sinclair Juga Bahagia

Bunga Citra Lestari di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com
Bunga Citra Lestari di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

JAKARTA-RADAR BOGOR, Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya manggung untuk pertama kali setelah kepergian suaminya, Ashraf Sinclair. Perempuan yang karib disapa BCL itu tampil dalam acara SQ Friday Fusion di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (28/2) malam.

Bunga Citra Lestari berharap aksi panggungnya bisa membuat Ashraf Sinclair bahagia di alam sana. “Insyaallah Ashraf juga bahagia melihat saya di sana,” kata BCL.

Sejumlah lagu dibawakan ibunda Noah Sinclair itu dalam aksi panggungnya. Antara lain lagu ‘Cinta Sejati’ dan ‘Harta Berharga’. Penampilan BCL begitu mengharukan, apalagi beberapa kali dirinya tampak menahan tangis.

“Enggak pernah kebayang dalam hidup saya, tapi dalam momen sangat di bawah, saya menyadari kalau saya juga dapat banyak support pada saya,” ujar Bunga Citra Lestari.

Seperti diketahui, Bunga Citra Lestari masih dalam suasana duka karena kepergian sang suami. Ashraf Sinclair meninggal dunia di rumah sakit MMC Kuningan, Jakarta pada Selasa (18/2) pagi.

Aktor 40 tahun itu mengembuskan napas terakhir setelah terkena serangan jantung. Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang. Prosesi pemakaman dihadiri keluarga, rekan, serta masyarakat. (mg3/jpnn)