Beranda Olahraga

Salak Padjadjaran Hotel Sukses Pertahankan Gelar Juara IHGMA Cup 2020

Salak Padjadjaran Hotel pertahankan gelar Juara IHGMA Cup 2020.

BOGOR-RADAR BOGOR, IHGMA Bogor kembali menggelar kompetisi olahraga antar hotel di Bogor bertajuk IHGMA Sport Day dengan 3 cabang olahraga yaitu futsal, tenis meja dan badminton yang dimulai pada hari Senin (24/3) sampai Rabu (26/2).

Kegiatan ini berlangsung di lapangan Cimahpar untuk kompetisi futsal dan tenis meja dan juga lapangan Iniro untuk kompetisi badminton. Kompetisi yang diikuti oleh hampir 40-an hotel di area kota dan kabupaten Bogor ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi guna mempererat hubungan antar hotel di bogor dengan berlomba dalam olahraga.

Salak Padjajaran hotel pun ikut serta dalam kompetisi tersebut. Salak padjadjaran hotel yang memegang title juara futsal tahun lalu pun ditantang oleh hotel-hotel lain untuk mempertahankan gelar juara tahun ini.

Pertandingan demi pertandingan pun dilalui oleh salak padjadjaran hotel dengan meraih kemenangan sampai pada final akhirnya bertemu dengan hotel salak the heritage. Pertandingan seru pun tersaji pada saat laga final dengan jual beli serangan yang menegangkan. Dan pada akhirnya, kemenangan pun diraih oleh tim futsal sph dengan skor dramatis 5-2.

Gelar juara dua kali berturut-turut pun akhirnya berhasil diraih dan dipertahankan oleh tim futsal salak padjadjaran hotel ditambah dengan gelar top skor yang diraih oleh agung, striker dari salak padjadjaran hotel. Gelar lain pun berhasil diraih di cabang badminton, yaitu gelar juara ke 3 oleh tunggal putri sph, wulan.

“Syukur Alhamdulilah, SPH berhasil kembali juara futsal tahun ini dan juga juara ketiga badminton, semoga di kompetisi ihgma cup tahun berikutnya bisa terus meningkatkan performa dan meningkatkan prestasi di cabang lainnya. Terima kasih untuk semua pihak yang sudah mendukung kelancaran acara ini dan mendukung penuh timnya,” ujar Fakhrul Roji, General Manager Salak Padjadjaran Hotel.(*)

Baca Juga