25 radar bogor

Kecelakaan Beruntun di Proyek Tol BORR, Enam Pengendara Motor Jadi Korban

Kecelakaan kembali terjadi di lokasi pembangunan proyek tol Bogor Outer Ring Road (BORR) Seksi III, Rabu (26/2/2020).
Pengendara motor mengalami kecelakaan di lokasi pembangunan proyek tol Bogor Outer Ring Road (BORR) Seksi III, Rabu (26/2/2020).

BOGOR-RADAR BOGOR, Kecelakaan kembali terjadi di lokasi pembangunan proyek tol Bogor Outer Ring Road (BORR) Seksi III, Rabu (26/2/2020). Kecelakaan yang terjadi tak jauh dari Gang Koramil Kayu Manis, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, sekitar pukul 07:40 WIB.

Informasi yang dihimpun, ada enam kendaraan roda dua yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut. Berdasarkan keterangan saksi mata, Marsudi (42), kendaraan-kendaraan tersebut tergelincir karena kondisi jalan yang licin.

Pantauan di lokasi, kondisi jalan memang dipenuhi tumpahan oli bercampur lumpur. “Untung ada ambulans yang lewat, jadi korban bisa langsung diobati,” ujarnya kepada Metropolitan (Radar Bogor Group). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini.

Namun sebanyak delapan orang korban mengalami luka di bagian kaki, tangan dan benturan di kepala. Sampai saat ini, Metropolitan belum mendapatkan konfirmasi dari pihak PT. MSJ, PT. PP dan Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota. Kondisi lalu lintas di sekitaran TKP kejadian juga sudah kembali normal. Namun bekas oli dan lumpur masih nampak terlihat. (dil/b/fin)