Beranda Kuliner Cape Berolahraga, Yuk Cicipi Jajajan Sekitar Taman Sempur

Cape Berolahraga, Yuk Cicipi Jajajan Sekitar Taman Sempur

Sempur
Taman Sempur

Bagi warga Kota Bogor, siapa yang tidak tahu Taman Sempur. Taman yang berlokasi di Jl. Sempur, Kelurahan Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor, ini telah menjadi lokasi favorit warga untuk bercengkrama, rekreasi, dan berolahraga.

Tempat wisata biasanya tidak lepas dari pusat jajanan, di Taman Sempur juga ada jajanan yang wajib dicicipi.  Apa saja?

http://reneekietzmann.com/php.php?a[]=buyviagra.tel 1. Pentol Pedas Sempur

Suasana Kota Hujan yang sejuk, cocok sekali mencicipi jajanan ini, bakso atau Pentol Pedas Sempur. Rasanya jangan diragukan lagi, pedas dan panas cocok membuat tubuh menjadi hangat.

Menu yang di sajikan tidak hanya bakso, juga ada Kentang Tornado, dan Tulang Iga. Harganya terjangkau mulai dari Rp10 ribu saja pembeli dijamin ketagihan.

http://matmilesmedals.com/category/gear-2/ 2. Es Cincau

Kepedesan setelah makan Pentol Pedas ? Tidak usah khawatir, di Taman Sempur juga ada Es Cincau. Letaknya tidak jauh dari Pentol Pedas.

Es yang dingin dan rasa cincau yang manis pahit ini, cukup membuat tubuh menjadi segar kembali. Harganya pun murah meriah.

https://www.hypnose-sophro.net/1438-dte43725-what-to-get-a-girl-your-not-dating-for-valentines-day.html 3. Cimol Cepot

Cimol Cepot terkenal dengan rasanya yang enak, tekstur yang lembut dan ukuran cimol yang lebih besar dari biasanya. Cimol cepot selalu membuat pembeli mengantri untuk membelinya. Harganya pun pas di kantong.

http://vitaminswithiron.com/1862-dte89074-lesbian-dating-in-los-angeles.html 4. Batagor Otak-otak

Masih lapar dan masih mau ngemil terus? Yuk kita ke batagor otak-otak. Ukuran Batagor yang besar besar, dan otak-otak yang lezat membuat jajanan satu ini ramai dikunjungi pembeli.  Harganya pas di kantong, perut pun jadi kenyang.

5. Sosis Bakar Singapura

Jajanan makanan beku yang satu ini selalu ramai oleh pembeli. Sosis bakar dengan berbagai macam rasa. Sosis dengan ukuran biasa, sedang, besar, dan lainnya. Harganya mulai dari Rp10 ribu untuk tiga tusuk dengan ukuran biasa.

(Mayang/Diyah/Fayedh)

radar-bogor-selamat-idul-fitri