25 radar bogor

Special Weekend Staycation “Dokter Cilik” di Hotel Salak The Heritage

BOGOR-RADAR BOGOR,Setiap menyambut akhir pekan tentunya menjadi hal yang ditunggu oleh banyak keluarga. Hotel Salak The Heritage menjadi hotel yang selalu menjadi pilihan utama untuk bermalam ketika menghabiskan akhir pekan di Kota Bogor. Hotel ini memberikan pemandangan ikon Kota Bogor dengan lokasi sangat strategis apalagi kalau bukan Istana Kepresidenan Bogor serta Kebun Raya Bogor.

Menjadi Hotel Ramah Anak dengan kategori Gold yang diberikan oleh KPAID Kota Bogor pada awal tahun 2020, tentunya Hotel Salak The Heritage selalu membuat acara-acara menarik serta edukatif bagi anak-anak dan yang tidak kalah seru di akhir pekan kali ini adalah memberikan pengalaman menjadi dokter cilik. Mengusung nama Medikids Package bekerjasama dengan Doclink Indonesia, anak-anak akan diberikan edukasi dan praktek langsung menjadi dokter yang akan dilatih langsung oleh tim dokter profesional.

“Acara sabtu sore ini tanggal 29 Februari 2020 pukul 3, akan dibagi dalam beberapa kelompok dan kelas dari mulai menonton video tentang anatomi tubuh, bagaimana menjaga kesehatan sampai cara menangani luka dan mimisan. Kegiatan yang akan berlangsung selama kurang lebih 1,5 jam akan diakhiri dengan inagurasi dan penyerahan sertifikat bagi anak-anak. Hotel Salak The Heritage sangat ingin bisa memberikan pengalaman tidak terlupakan, tidak hanya sekedar menginap tetapi selalu ada aktivitas seru yang dihadirkan setiap akhir pekan”, seperti yang disampaikan Mega, Public Relation Hotel Salak The Heritage.

Paket menginap Medikids bisa didapat dari harga mulai dari Rp. 750.000,- selain mendapat akomodasi menginap termasuk sarapan pagi untuk dua orang serta gratis mengikuti kegiatan dokter cilik, potongan 30% harga Menu Of The Month dan banyak keuntungan yang lainnya. Tidak hanya itu Sabtu malam setiap jam 7, tamu menginap bisa mengikuti tour keliling pusat Kota Bogor dengan Uncal Bus dan di hari minggu pagi setiap pukul 09.00 wib selalu ada permainan menarik “Wet wet wet party” berhadiah mainan bagi anak-anak yang pasti akan menjadi pengalaman akhir pekan seru yang tidak terlupakan bersama keluarga.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : (0251) 8373111 Ext 56, www.hotelsalak.co.id atau di Instagram @hotelsalak. (/DEB)