Beranda Berita Utama

Tewaskan Satu Pelaku, Empat Pelaku Tawuran Diringkus Polisi

Ilustrasi-Tawuran
Ilustrasi Tawuran

BEKASI-RADAR BOGOR, Polres Metro Bekasi menangkap empat pelaku pembacokan saat tawuran pelajar di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Dalam tawuran itu, seorang pelajar inisial NS tewas akibat luka bacok di bagian dada. Selain menangkap empat pelaku berinisial F, S, A, dan M, polisi mengamankan 13 pelajar yang terlibat tawuran.

“Dari hasil pemeriksaan ternyata empat pelaku ini yang diduga terlibat kuat hingga menewaskan korban. Sedangkan sisanya kami beri pembinaan dan telah dipulangkan,” kata Kepala Polres Metro Bekasi Komisaris Besar Polisi Hendra Gunawan, Senin (24/2)

Hendra mengatakan, keempat tersangka ditangkap di kediamannya masing-masing pada Jumat (21/2). “Mereka punya peran masing-masing. Jadi ada dua yang mengeroyok dan dua orang lainnya yang ikut membantu sampai akhirnya korban meninggal dunia. Maka dari itu keempat pelaku ini kami tangkap di sejumlah tempat dan kebetulan mereka tidak masuk sekolah,” ucapnya.

Aksi tawuran yang terjadi pada Kamis hingga Jumat dini hari di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Pasirtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi itu melibatkan dua kelompok pelajar dari SMK Negeri 1 Pasir Ranji dan SMK Dewantara Cikarang Utara. Korban NS merupakan pelajar SMK Negeri 1 Pasir Ranji. NS tewas dengan luka parah di bagian dada. (antara/jpnn)

Baca Juga