Beranda Olahraga

Pelaku Pariwisata Bertanding di IHGMA Sport Day

Kegiatan IHGMA Sport Day yang dimulai hari Senen 24 February 2020 sampai dengan 26 February 2020.

BOGOR-RADAR BOGOR, Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Bogor Raya membuka tahun 2020 ini dengan kegiatan IHGMA Sport Day yang dimulai hari Senen 24 February 2020 sampai dengan 26 February 2020.

Asosiasi profesi yang mewadahi para Hotel dan General Manager lokal yang tersebar di seluruh Indonesia ini sudah merancang beberapa program di 2020 ini dalam rangka mendukung dan memajukan Pariwisata Kota dan Kabupaten Bogor.

IHGMA Chapter Bogor Raya khususnya terus konsisten bersinergi dengan segenap stake holder Pariwisata dalam rangka meningkatkan kwalitas sumber daya pariwisata di Bogor sebagaimana yang sudah dikerjakan dalam beberapa tahun belakang sejak berdirinya IHGMA Bogor Raya.

Ketua IHGMA Bogor Raya, bapak Eka Gartika yang juga merupakan General Manager Hotel Asana Grand Pangrango Bogor menyampaikan bahwa ada beberapa objektif yang ingin kita capai dalam melaksanakan IHGMA Sport Day 2020 ini yaitu : Menjalin silaturahmi antar para pelaku Pariwisata yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor, karna untuk membangun Pariwisata dibutuhkan kerjasama dan sinergi diantara seluruh para pelaku Pariwisata, selanjutnya yaitu menumbuhkan budaya sehat dan olah raga diantara para pelaku Pariwisata.

Lebih jauh Ketua IHGMA Sport Day, bapak Fachrul yang juga merupakan General Manager Salak Padjadajaran Suite Bogor menyampaikan kegiatan IHGMA Sport Day kali ke 2 ini akan mempertandingkan beberapa cabang olah raga yaitu Futsal, Badminton dan Tenis Meja.

“Tahun lalu di 2019 kami hanya menyelenggarakan 2 cabang olah raga yaitu Futsal dan badminton namun melihat antusias tahun lalu dan masukan dari beberapa anggota maka tahun ini kami memutuskan menambah cabang Tenis Meja, Tidak kurang 40 hotel dan institusi di Bogor berpartisipasi dalam IHGMA Sport Day 2020 ini,” terangnya.

IHGMA Sport Day ke 2 ini direncanakan secara resmi akan dibuka oleh Wakil Walikota Bogor, Bapak Dedie A. Rachim jam 10:00 pagi namun sudah akan dimulai dengan kick off pertandingan pertama jam 08:00 pagi tanggal 24 February di lapangan Cimahpar Bogor.

Selain itu acara akan disemarakkan juga dengan pertandingan Futsal Persahabatan antara team IHGMA yang terdiri dari para Hotel General Manager kota Bogor melawan Team Futsal Pemkot/ Asosiasi Profesi lain Kota Bogor.(*)

Baca Juga