25 radar bogor

NAFF Band Meriahkan Hari Kasih Sayang di The Alana Sentul

The Alana Sentul
The Alana Sentul

BOGOR-RADAR BOGOR, Bulan Februari identik dengan bulan penuh kasih sayang, pasalnya hari kasih sayang jatuh setiap tanggal 14 Februari.

Tidak bisa dipungkiri bahwa hubungan Anda dengan orang tercinta membutuhkan sedikit selebrasi. The Alana Sentul menghadirkan paket menarik kepada tamu untuk merayakan Hari Kasih Sayang dengan menyajikan sajian istimewa dan promo kamar spesial.

The Alana Hotel & Conference Center Sentul City menawarkan hidangan istimewa bagi para tamu di tanggal 22 Februari 2020. Green Canyon Urban Dining menyediakan paket buffet all you can eat dengan harga Rp. 250.000 net/orang. Dengan paket tersebut para tamu dapat menikmati hidangan yang disajikan khusus oleh Tim dari Executive Chef.

Meirani Handayani selaku Director Of Salaes Marketing mengatakan untuk memeriahkan acara Hari Kasih Sayang The Alana Hotel & Conference Center Sentul City mempersembahkan penampilan spesial dari Naff Band yang akan menambah keseruan momen bersama orang tercinta.

” Dengan ini, The Alana Sentul merupakan pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu di Hari Kasih Sayang bersama orang tercinta,” tuturnya.

Bertempat di Green Canyon Restaurant, makan malam akan digelar pada hari Sabtu, 22 Februari  2020 dimulai dari pukul 18.00 hingga 22.00 WIB. Sementara bagi para tamu yang ingin menginap bersama orang tercinta, The Alana Hotel & Conference Center Sentul City menawarkan Paket Menginap mulai dari harga Rp. 1,950,000 net/malam dengan periode menginap tanggal 22  – 23 Februari 2020 di tipe kamar deluxe sudah termasuk sarapan pagi dan makan spesial untuk 2 orang di Green Canyon Urban Dining pada Hari Kasih Sayang nanti.

Nikmati diskon 10% di The Alana Hotel & Conference Center Sentul City gunakan kode promosi BOOKDIRECT di sentul.alanahotels.com. Tetap terhubung dan dapatkan harga terbaik sepanjang tahun dengan mengunduh Archipelago Membership App di ponsel Anda. Ikuti juga @TheAlanaSentul di media sosial dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #alanasentul. (*/ysp)