25 radar bogor

Bos Propan Raya Kris Rianto Adidarma Raih Indonesia Best CEO 2019

CEO Propan Raya Kris Rianto Adidarma terpilih menjadi Best CEO 2019. Foto: Dok Pri
CEO Propan Raya Kris Rianto Adidarma terpilih menjadi Best CEO 2019. Foto: Dok Pri

JAKARTA-RADAR BOGOR, CEO Propan Raya Kris Rianto Adidarma menuai prestasi membanggakan. Kris terpilih menjadi Best CEO 2019 yang digagas oleh Majalah SWA bersama Dunamis Organization Services.

Mereka adalah orang-orang hebat yang telah berkecimpung di dunia bisnis, kalangan akademisi, maupun praktisi.

Selain penilaian didasarkan atas penjurian, juga dilakukan survei untuk menentukan siapa yang layak dinobatkan sebagai CEO terbaik 2019.

Menurut Chief Editor SWA Grup Kemal Effendy Gani, pemilihan The Best CEO kali ini adalah untuk mencari seorang pemimpin bisnis yang mampu menghadirkan gagasan baru dan inovasi.

Tidak hanya dalam melakukan transformasi maupun mengubah model bisnis, tetapi juga mampu membangun kepercayaan kepada para stakeholder terutama karyawan.

“CEO-CEO terbaik hasil survei yang kami lakukan tahun ini menunjukkan kemampuan mereka sebagai pemimpin bisnis yang berhasil mengatasi disrupsi tersebut,” ucap Kemal saat pemberian penghargaan di Shangrilla Hotel Jakarta, Kamis (13/2).

Partner Dunamis Organization Services dan Head of Franklin Covey Indonesia Tommy Sudjarwadi mengatakan, ada empat peran seorang CEO dalam kondisi sekarang.(jpnn)