25 radar bogor

Muncul Asap dari Dapur, Rumah Kontrakan di Cileungsi Hangus Terbakar

Kebakaran
Sebuah rumah kontrakan di Kampung Cipicung Desa Mekarsari RT 13/05 Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, terbakar pukul 09:30 Senin(17/2/2020).
Kebakaran
Rumah kontrakan yang terbakar di Kampung Cipicung Desa Mekarsari RT 13/05 Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Senin(17/2/2020).

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Sebuah rumah kontrakan di Kampung Cipicung Desa Mekarsari RT 13/05 Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, terbakar pukul 09:30 Senin(17/2/2020).

Kebakaran diduga karena adanya hubungan arus pendek listrik. Saat kejadian seluruh penghuni rumah sedang tidak berada di lokasi sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

Intan (46), salah satu warga menuturkan bahwa pertama kali terlihat kepulan asap putih dari arah dapur yang membumbung ke udara. “Itu taunya ada asap dari arah dapur,” tuturnya kepada Radar Bogor.

Dua unit mobil pemadam kebakaran dari sektor Cileungsi dikerahkan ke lokasi kejadian. Api dapat dipadamkan sekitar 15 menit kemudian, sehingga tidak sampai menghanguskan seluruh bangunan, dan merambat ke rumah yang berada disebelahnya.

Menurut Kahfi, Komandan Regu 2 Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bogor Sektor Cileungsi, pihaknya belum mengetahui pasti penyebab kebakaran dan kerugian akibat kejadian tersebut.

Saat ini kejadian tersebut sedang dalam penyelidikan Polsek Cileungsi dan Damkar Sektor Cileungsi guna mengetahui sebab pasti terjadinya kebakaran.(Pkl-Inasya)