25 radar bogor

Legenda Chelsea Sebut MU Sudah Tak Menarik untuk Striker

Manchester United

MANCHESTER-RADAR BOGOR,Mantan penyerang Barcelona dan Chelsea Eidur Gundjohnsen mengatakan Manchester United kehilangan daya tariknya, yang menyebabkan mereka kesulitan untuk memboyong seorang striker di bursa transfer Januari.

Setan Merah mendatangkan mantan penyerang Watford Odion Ighalo di penghujung bursa transfer dengan kontrak pinjaman selama enam bulan.

Membahas tentang transfer penyerang berusia 30 tahun itu dari klub China Shanghai Shenhua, Gudjohnsen mengakui bahwa bursa transfer Januari memang selalu sulit untuk merekrut pemain top, tetapi United memang terlihat tidak sekuat dulu di bursa transfer.

Menurut Gudjhonsen, itulah penyebab tidak ada penyerang hebat enggan bergabung dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

“Ini kembali lagi ke masa musim transfer [di mana musim dingin adalah periode yang sulit]. Saya tidak merasa ada striker terbaik yang tersedia,” buka Gudjohnsen dikutip dari Sky Sports pada Selasa (04/2).

“Saya tidak berpikir striker terbaik ingin bergabung dengan United lagi.”

Ighalo bergabung dengan United sebagai pemain pinjaman selama enam bulan dari Shanghai Shenhua. Penyerang timnas Nigeria itu sudah menggemari Manchester United sejak kecil, sebagaimana ia ungkapkan dalam sebuah wawancara. (ant)