Beranda Olahraga

Juventus Imbang Lawan Milan, Bonucci Tidak Puas

Pertandingan AC Milan vs Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia, Jumat (14/2) berakhir imbang. (Football Italia)
Pertandingan AC Milan vs Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia, Jumat (14/2) berakhir imbang. (Football Italia)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Leonardo Bonucci mengaku tidak puas dengan hasil imbang yang didapat Juventus saat menghadapi AC Milan di leg pertama semifial Coppa Italia, Jumat (14/2) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Juventus bahkan nyaris kalah. Namun, Cristiano Ronaldo menyelamatkannya lewat tendangan penalti.

“Sangat penting untuk mencetak gol tandang, tetapi tim seperti kami tidak bisa dengan senang hati membiarkan Milan menjadi pembuka dan membuat pertandingan diragukan,” katanya kepada Rai Sport.

Bonucci menambahkan, Juventus perlu berbenah agar bisa lolos ke partai final Coppa Italia.

Terlebih lagi, di leg kedua nanti, yakni pada 4 Maret, akan digelar di kandang sendiri.

“Kita harus kembali bugar, semua orang perlu melangkah dan melakukan lebih banyak. Itu bukan kinerja yang buruk, pada saat ini kami perlu berbuat lebih banyak, karena apa yang kami lakukan selama seminggu tidak cukup,” ucapnya.

“Kami harus meningkatkan cara kami menggerakkan bola dengan kecepatan, tidak terbungkus dalam sedikit keterampilan yang tidak berguna, karena kami memiliki pemain yang dapat mengubah permainan,” tandasnya.(dtk)

Baca Juga