Beranda Olahraga Juventus Disebut Ingin Boyong Messi, Begini Jawaban Sarri

Juventus Disebut Ingin Boyong Messi, Begini Jawaban Sarri

Lionel Messi

over at this website buy Lyrica australia TURIN-RADAR BOGORPelatih Juventus Maurizio Sarri menjawab pertanyaan wartawan terkait prospek klubnya mendatangkan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

cliquez ici maintenant Gosip Messi hengkang merebak sepanjang hari-hari yang buruk bagi Barcelona, pekan lalu. Yang paling parah, masalah di internal klub yang melibatkan sejumlah pemain—termasuk Messi—dengan direktur olahraga Eric Abidal.

“Leodalah pemain Barcelona!,” ucap Sarri saat ditanya peluang sang pemain ke Juve dalam sesi jumpa pers pralaga kontra Milan di Piala Italia, Rabu (12/2) dikutip goal.com.

“Jika saya adalah direktur olahraga Barca, saya akan mengatakan ‘Apa yang diinginkan Sarri ini!’ Jadi, saya memilih untuk tidak menjawab pertanyaan tersebut,” tambahnya.

Gosip kepindahan Messi semakin hangat ketika diketahui ia memiliki klausul bebas meninggalkan Barca pada setiap musim panas setelah usianya mencapai 32 tahun. Kebetulan, usianya sudah mencapai angka tersebut pada 24 Juni 2019. http://judytoma.net/2014/06/happy-fathers-day-message-from-judy-toma/ (ysp/goa)