Beranda Metropolis

Begini Cara Kodim dan Teras Dewata Menyatukan Masyarakat

Lomba-Nyanyi
Lomba Menyanyi Piala Dandim 0606 Kota Bogor yang digelar di Teras Dewata Jalan Pandu Raya No.34 Tegal Gundil, Kota Bogor, Kamis (13/2/2020).

BOGOR-RADAR BOGOR, Lomba Menyanyi (Solo) Piala Dandim 0606 Kota Bogor digelar di Teras Dewata Jalan Pandu Raya No.34 Tegal Gundil, Kota Bogor, Kamis (13/2/2020).

Acara lomba menyanyi ini diselenggarakan dengan alasan untuk menyatukan masyarakat akan adanya isu-isu kelompok yang ada saat ini.

“Dengan niat untuk mempersatukan perbedaan itulah acara ini digelar, berkerja sama dengan pihak yang berkompeten seperti Dandim Kota Bogor,” ujar Ketua Panitia Pelaksana, Hendry Yadi Sujana.

Lomba menyanyi ini dipromosikan melalui beberapa media partner seperti Radio Mega Suara, Radio Lesmana, Visit Bogor dan Media Sosial Teras Dewata.

Sebanyak 39 peserta ambil bagian dalam perlombaan ini. Mereka datang dari dari berbagai daerah seperti Salatiga, Cirebon dan Bogor.

Jumlah total hadiah yang diperebutkan untuk juara pertama senilai Rp5 juta + piala. Juara kedua senilai Rp2 juta + piala dan Juara Ketiga Rp1 juta + Piala. (pkl-nadilla)

Baca Juga