25 radar bogor

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Terkapar Depan Minimarket Simpang Jambu Dua

Pria berdarah di depan Alfa Mart Simpang Plaza Jambu Dua Kota Bogor (ist1)
Pria berdarah di depan Alfa Mart Simpang Plaza Jambu Dua Kota Bogor (ist1)

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang pria tanpa identitas ditemukan terkapar di dekat Alfamart Simpang Plaza Jambu Dua, Kota Bogor. Saat ditemukan, pria tersebut telungkup dengan kondisi berdarah.

Pria berbaju hitam ini juga BAB di depan minimarket. Ketua RT 3/5 Kelurahan Bantarjati, Yanto mengatakan bahwa pihaknya mendapat laporan dari warga pada Rabu (12/2/2020) pagi.

Dari informasi yang diterimanya dari penjaga mini market pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut datang dengan sempoyongan ke teras mini market. Tak lama setelah itu pria tersebut jatuh dengan wajah menghadap lantai. “Karena kondisinya tidak bisa diajak komunikasi dengan jelas dan saya kasih tahu untuk pindah tidak mau,” ujarnya.

Yanto mengatakan bahwa pria tersebut malah buang air besar di depan mini market. Kemudian pihaknya pun berkordinasi dengan Babinsa, Babhinkamtibmas dan RW, Kelurahan serta Dinsos.

“Karena kondisinya tidak memungkinkan untuk saya tangani dan menjaga hal-hal yang tidak di inginkan, saya koordinasi,” ujarnya. Saat ini pria tersebut sudah dievakuasi oleh pihak Tagana dan Dinsos Kota Bogor.(adi/pojokbogor)