Beranda Bogor Raya

Lagi Salat Magrib, Dua Motor Digondol Maling di Bojonggede

Curanmor
Ilustrasi Curanmor

BOJONGGEDE-RADAR BOGOR, Kawasan Perumahan Villa Asia, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, rawan maling. Dua motor raib di halaman parkir Masjid Al-Ikhlas komplek perumahan itu, Rabu (12/2/2020).

Salah satu warga, Indra Permana (18) mengatakan, peristiwa itu terjadi saat pemilik motor melakukan ibadah salat magrib, sekitar pukul 18.45 WIB. “Pas rakaat ketiga, ada suara motor datang tuh. Tapi nggak ada orang yang masuk,” kata Indra.

Tak lama berselang, terdengar suara gaduh dari arah parkiran disusul dengan motor melaju dengan kecepatan tinggi ke arah perkampungan. “Pas lagi rogoh kontak motor juga kedengeran. Tapi nggak ngeh. Pas salat mau selesai kedengeran motor ngebut di depan masjid,” katanya.

Usai solat, kata dia, dua warga atas nama Rahmat dan Yoga, terkejut melihat motornya sudah tidak ada di parkiran. Warga sekitar pun langsung berupaya mencari ke Tajur Halang, namun nihil. “Dua motor yang hilang, coba sempat dikejar tapi nggak ketemu,” kata dia.

Pencurian ini, kata dia, bukan terjadi pertama kali. Warga berharap, aparat kepolisian untuk segera menindaklanjuti kasus pencurian yang sangat meresahkan ini. “Sebelumnya pernah. Tapi waktu itu kejadiannya subuh satu motor hilang. Baru dua hari yang lalu malah kotak amal dijebol tapi untungnya udah gak ada uangnya,” katanya.(cek/pojokbogor)

Baca Juga