Beranda Ekonomi Hotel The 1O1 Raih Anugerah ‘The Best 4 Star Hotel’ se-Indonesia

Hotel The 1O1 Raih Anugerah ‘The Best 4 Star Hotel’ se-Indonesia

The 101 meraih anugerah “‘The Best 4 Star Hotel” yang di berikan oleh Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) se-Indonesia.

BOGOR-RADAR BOGOR, Prestasi yang membanggakan di awal tahun 2020 untuk Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana yang berada dalam naungan PHM Hospitality, dimana meraih anugerah “‘The Best 4 Star Hotel” yang di berikan oleh Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) se-Indonesia.

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke 51 Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) merayakan perhelatan dengan melakukan perjamuan Gala Dinner di Karawang.

Bersamaan dengan rangkaian acara tersebut PHRI mengumumkan hasil pemenang Ajang PHRI AWARDS 2020 yang di hadiri oleh Wakil Presiden Indonesia, KH Ma’ruf Amin, beserta Menteri Pariwisata Wishnutama dan Gubernur Jawa Barat Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil.

THE 1O1 Bogor Suryakancana diumumkan sebagai “The Best 4 Star Hotel” yang terpilih dari berbagai nominasi hotel se-indonesia. Ajang kompetisi ini di ikuti oleh seluruh hotel dan resort berbintang dan juga restoran se-Indonesia yang terdaftar sebagai anggota PHRI.

“Merupakan pencapaian yang sangat membanggakan bagi kami dalam meraih anugerah “The Best 4 Star Hotel” ini. Melihat kategori ini di ikuti oleh seluruh hotel se-Indonesia dan ajang kompetisi ini pastinya melalui penilaian yang sangat panjang. Tidak mudah untuk mendapatkan anugerah ini apalagi mempertahankannya. Saya berharap hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana selalu menjadi “The Best 4 Star Hotel” di Kota Bogor dan di Seluruh Indonesia,” ujar Adjid Kurniawansyah selaku General Manager hotel THE 1O1 Bogor Suryakanca.(*)