Beranda Berita Utama

Hindari Bully, Lucinta Luna Ditempatkan di Sel Khusus

Lucinta Luna (baju tahanan hijau) di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). Foto: ANTARA/DEVI NINDY

JAKARTA-RADAR BOGOR, Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas mengatakan, pihaknya menahan Lucinta Luna di sel khusus di blok tahanan perempuan.

Penahanan dilakukan mulai hari ini hingga 20 hari ke depan setelah Lucinta ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Barnabas mengatakan, polisi sengaja menempatkan Lucinta ke sel khusus di blok perempuan.

Pasalnya, blok laki-laki sedang penuh. “Blok pria (Rutan Polda Metro Jaya) penuh, blok wanitanya masih longgar,” ujar Barnabas kepada wartawan, Rabu (12/2).

Meski ada di blok perempuan, bukan berarti Lucinta Luna membaur dengan tahanan wanita lainnya. Artis yang disebut melakukan transgender dari laki-laki ke perempuan itu ditempatkan di sel khusus. “Untuk menghindari bully-an,” imbuh Barnabas.

Diketahui, Lucinta ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Hasil tes urine menyatakan dia positif mengkonsumsi riklona yang merupakan obat penenang golonga psikotropika.

Polisi pun menyita riklona dan tramadol dari tas Lucinta saat penangkapan. Lucinta dibekuk pada Selasa (11/2) di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat. (cuy/jpnn)

Baca Juga