Beranda Pendidikan Disdik Jawa Barat Imbau Pelajar Tidak Rayakan Valentine Day

Disdik Jawa Barat Imbau Pelajar Tidak Rayakan Valentine Day

ilustrasi

http://blackdogcarrestorations.com/news/ http://wkbl1250.com/915-2/ BOGOR-RADAR BOGOR, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat, Dewi Sartika, mengimbau para remaja dan pelajar untuk tidak merayakan valentine day pada 14 Februari 2020.

my sources Surat imbauan itu ditujukan kepada Disdik Kota dan Kabupaten, serta Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah I-XIII se-Provinsi Jawa Barat.

https://unionhillsfamilydentistry.com/64710-dte98133-women-seeking-to-pegg-men-boone-nc.html Dalam surat imbauan disebutkan, pada poin pertama peserta didik untuk tidak merayakan valentine day, baik di dalam maupun di luar lingkungan sekolah.

Kedua, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I-XIII Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat bersama dengan pengawas, kepala sekolah, dan guru SMA/SMK/SLB di wilayahnya untuk melakukan pemantauan kegiatan peserta didik.

Ketiga, mengimbau Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota agar menginstruksikan kepada para kepala sekolah jenjang SD dan SMP untuk melakukan pemantauan kegiatan peserta didiknya.(pin/*)